Pembangunan The Kalindra Terus Berprogres Menjadi Kawasan Hunian Elit di Malang

MALANGTIMES – Tak menunggu waktu lama, apartemen The Kalindra akan 100 persen berdiri, town house berjajar lengkap, dan hotel terkemuka Aston City Hotel berada di sebelah apartemen. Lalu, akan menjadi ikon baru di Kota Malang.
Pembangunan kawasan elit itu terus berjalan dan dari hari ke hari menunjukkan kemajuan. Bisa dibuktikan sendiri di lokasinya, Jalan Ahmad Yani Utara No. 10 Malang.

Di sana, akan terlihat deretan town house yang indah kokoh berdiri. Pembangunan gate pintu masuk yang mewah dan eksklusif dengan tinggi 10 meter juga akan selesai.
The Kalindra memang memiliki komitmen kuat dalam mewujudkan project kawasan elit ini. Jadi, investor tak perlu khawatir, investasi di The Kalindra terjamin. Pengembang The Kalindra memiliki reputasi yang baik. Pemain-pemainnya adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya.
Bahkan, The Kalindra juga menggandeng PT Archipelago International, khususnya Aston Hotel. Archipelago International sendiri merupakan operator hotel, kondotel, resort, serviced suites, dan branded residence terbesar di Indonesia.
Properti Archipelago International juga tersebar bukan hanya di Indonesia, tetapi juga Filipina dan Malaysia, Archipelago International sukses membawa nama-nama brand hotel terkemuka seperti Aston, NEO, Favehotel, Harper, Quest, Primera, The Grove, The Alana, dan Kamuella.
Apartemen dan town house The Kalindra berada satu lokasi dengan Aston Hotel tersebut. Semuanya menyatu dalam kompleks nan prestisius. Hal ini menjadikan kompleks The Kalindra ikon baru di Kota Malang.
“Jadi, satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4,” ucap Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.
Hal ini juga pastinya akan menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen. Investasi di The Kalindra dijamin aman dan terjamin. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.
Baca Juga : Pembangunan Town House The Kalindra Malang Terus Berprogres
Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.
“Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan,” tukas Ferdinando.
Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *